2

Syafakallah bapa❤

Hallo aku mau ceritaaa, udah lama banget ya ga nulis, maaf ya wordpressku :)))

IMG20190923195825.jpg

Sekarang aku di rumah sakit nih sendiri. Lagi duduk di kursi depan ruang rawat inap. Ini udah kedua kalinya aku kesini berarti. Waktu itu ibu aku. Hari ini bapa aku yang dirawat disini.

Habis pulang kerja sampai rumah setengah tujuh malam. Ibu bilang bapa tangan kirinya lemes. Tadi ambil piring ga kuat pegang langsung pecah piringnya pas magrib kejadiannya. Aku cek tangan bapa emang keliatan lemes gitu beda sama yang kanan. Aku bilang coba bapa senyum, emg keliatan sedikit ga simetris sih yang sebelah kiri.

Oke aku harus ambil tindakan. Setelah shalat aku langsung anter bapa aku ke rs. Karena dari pengalaman ibu aku sebelumnya untuk kasus seperti ini harus segera secepatnya ambil tindakan medis.

https://m.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20180912133108-255-329591/segera-ke-rs-penanganan-pertama-pada-stroke

Bapa aku sblmnya ga mau dibawa ke rs. Tapi aku bujuk dengan tenang. Aseli lebih tenang ngadepinnya alhamdulillah.

Setelah sampai ugd. Dokter jaga yang meriksa kondisi awal ternyata adik kelas aku lah waktu di man namanya audya kebetulan banget. Wktu itu pernah juga pas anter kontrol ibu dokter yg meriksanya temen kkn tachi. Bisa kebetulan gitu ya 2 kali 😂.

Pas lagi nunggu ruang rawat aku liat darah netes2 ke lantai, ternyata selang infusnya copot. Ya Allah bisa copot gitu 😓, aku panggil dokternya, darah yang netes banyak banget. Mana ga bawa tisu basah saat itu di tas. Sama dokternya dikasihnya kasa. Ga bersih dong bersihin darahnya udah kemana2. Aku langsung keluar beli tisu basah dan ngelap tangan bapa yg berlumuran darah. Rasanyaaa asli biasa aja tadi kerasanya. Oiya aku punya phobia darah sebelumnya suka lemes gitu kalau liat darah. Alhamdulillah udah ga phobia darah lagi. Yeeay 😁

Ini aku share cerita awal mula aku phobia darah.

https://ramdhinidwita.wordpress.com/?s=Phobia+darah&submit=Cari

Aku mau sharing aja barangkali ada yg sama ngalamin seperti yg aku alami. Kuncinya tetap tenang jangan panik dan segera bawa ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis.

Oiya minta do’anya ya teman2 pembaca, semoga bapak dan ibu aku lekas pulih dan sehat selalu. Semoga besok udah bisa pulang, Aamiin 😊🙏

Makasih sudah baca, semoga teman2 dan keluarga selalu diberikan kesehatan. Aamiin 😊🙏

Iklan
0

Dear Dek Nur

Dear Dek Nur

Bidadari Aceh ku yang cantik, baik, rajin dan sholehah, Selamat atas pernikahan hari ini nurhayati dan m hekal.

Barakallahu laka, wa baraka’alayka wa jama’a baynakuma fii khayr.

“Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.” (HR. Abu Dawud)

Semoga Allah SWT membekahi pernikahan kalian, saling menyayangi, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, disatukan hingga ke surga-Nya, happily ever after.

Ingin kakak  datang langsung ke aceh dek nur, maafkan kakak berhalangan datang kesana. Kakak disini mendo’akan semoga dek nur dan keluarga  selalu diberikan yang terbaik. Mudah- mudahan Allah menakdirkan kita untuk bertemu kembali suatu hari nanti.

Salam sayang dari kakak di Bandung

Dwita

0

Perihal rasa, kadang kita tak tau bagaimana cara merubahnya menjadi kata per kata. Tapi langit berbeda, aku hanya perlu memandanginya tanpa berkata. Lalu pulang dengan perasaan lega. -nom de plume-