Obrolan

Percakapan antara aku dan teteh.

Aku : Teh, snmptn nanti mending dhini masuk jurusan apa ya?
Teteh : Terserah dhini, sukanya kemana? Mending masuk psikologi aja de.

Percakapan antara aku dan orang dgn latar belakang psikologi.

Aku : Orang melankolis cocok jadi psikolog ya?
Pak HC : Semuanya cocok sih teh, Teh wiwit yg plegmatis pun cocok jadi psikolog, nyambung S1 psikologi di unpad n ambil kuliah profesi
Aku : bla bla bla….
Pak HC : Ntar, mau lihat tipe teori teh dwita
Aku : Hmm, berat bahasanya pak ๐Ÿ˜†
Pak HC : Iya teh, pulang2 dri aceh udah jd antropolog n psikolog. Bisa nerbitkan buku ๐Ÿ˜€.

Percakapan antara aku dan ibu.

Ibu : De, kayanya salah jurusan deh kmrn.
Aku : Gimana bu?
Ibu : Harusnya masuk psikologi anak
Aku : Wah, iyaya (Dalam hati, iyaya knpa ga masuk jurusan psikologi aja, wkwk kayanya emg rada2 tertarik dgn ilmu ginian. Hhaha)

Jadi intinya kalo di kaitkan dengan jurusan perkuliahan kemarin, mungkin masuknya psikologi ternak. Hhaha..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s